Selasa, 16 Desember 2008

Crash Team Racing


CRASH TEAM RACING

Yes... and it's a classic race game that explodes in Indonesia. CRASH TEAM RACING!!

3 dari 5 orang Indonesia yang punya Playstation pasti pernah memainkan CTR. Game yang diangkat dari serial adventure yang berjudul Crash Bandicoot ini menggebrak Indonesia dengan gameplay yang asooooy punya, characters yang bejibun gila, dan grafik yang sangat memukau pada jamannya.

Seperti pada game fantasy racing pada umumnya, characters yang berbeda, berbeda pula skill yang mereka punya, seperti Crash dan Cortex yang balance pada semua skill, Tiny dan Dingodile yang memiliki Speed tinggi namun rendah di Turn, Polar dan Pura yang memiliki Turn tinggi namun rendah di Speed, dan Coco serta N Gin yang memiliki Accel tinggi namun Speed rendah. Tapi itu semua hanyalah default character. Masih banyak character lainnya yang bisa digunakan, belum termasuk yang hanya bisa dibuka seiring permainan berlalu! Fun abis kan?

Track yang ada pun bermacam-macam, biasanya satu orang memiliki satu track milik mereka, seperti Crash Cove, Coco Park, Cortex Castle, Dingo Canyon, dll. Grafik yang ada nggak main-main, sangat maksimal untuk ukuran PS. Kalo main di HD-TV, yaa meskipun sedikit pecah, tapi mulus banget! Hampir bisa disetarakan dengan PS2(kalo yang ini lebay, tapi mungkin juga iya, gatau deh).

Fitur weapon use yang bisa ditembakkan, dijatuhkan sebagai booby trap, atau yang bersifat godly seperti jam super atau bom listrik, menambah keceriaan game ini. Difficulty boss yang disajikan juga lumayan, beserta kreatifitas track-track untuk dijelajahi. Pokoknya untuk yang fans berat dengan Crash series atau yang bukan, tapi punya PS, WAJIB beli game ini, karena apa? Sesal di kemudian hari nanti.....

1 komentar:

Muhammad Adi Nugroho mengatakan...

kok jadul masih diangkat y...