Selasa, 23 Desember 2008

Kingdom Hearts Re: Chain of Memories


Yah, sebenernya sih gw main yang versi Re: Chain, karena ga ada gambarnya.... Yah saya posting yang chain of memories aja yg versi GBA.

Setelah berhasil menutup pintu Kingdom Hearts, tapi berpisah (lagi) dengan Kairi, Sora, Donald dan Goofy mencari jalan untuk mencari King Mickey dan Riku. Namun, mereka tak tahu harus kemana. Melihat Pluto, anjing kesayangan King Mickey, mereka mengejarnya. Seorang sosok misterius, mengantarkan mereka ke sebuah kastil raksasa, tempat dimana kartu, dan memori sangat berperan. Akankah Sora menemukan King Mickey serta Riku?

Gameplay yang ditawarkan sangatlah unik, tetap menganut sistem hack and slash, namun dibatasi pada kartu. Hanya Sora yang bisa berkelana sendirian di dalam Castle Oblivion, karena di dalam kastil ini jugalah memori Sora diotak-atik oleh Organization XIII. Banyak dunia yang kembali dari seri pertama, namun dengan dihapusnya Deep Jungle.

Untuk grafik, siapa sih yang bisa mengalahkan Square Enix? Ya, ada sih, tapi untuk port PS2, mereka sengaja membuat remake dari GBA hanya untuk memuaskan para pemain! Hasilnya? Respon positif didapat dari berbagai gamers! Mulai dari scene2 bersuara yang tidak ada di port GBA, beberapa kartu baru, battle baru, serta tampilan Sleights2 yang baru, Kingom Hearts Re: Chain of Memories bakal menjadi pilihan untuk para Kingdom Hearts fans.

So? Enjoy the game, let your memory decide your actions...

Tidak ada komentar: