Jumat, 02 Januari 2009

Reborn!

Okaayyyy.. 2009 has already here... so Happy New Year for all of you guys...

Belakangan ini di Onemanga gw gabaca Naruto, Eyeshield, ato serial-serial populer lainnya. Tapi.. anehnya... karena gw ngga konsisten jadi gini, suatu hari...

Gw : Oi, baca apaan?
**** : Ini... Reborn!..
Gw : Ah apaan sih.. komik abal.. dikit yang suka... blablabla(caci maki)
**** : Yah.. terserah lo lah.. yang penting gw suka.

DAN... setelah gw baca... itu... bag *ehemehem*... ker*hoekhoek*
...
...
...
...
I HAVE TO ADMIT! THAT IS VERY COOOOOOOOOL..

But i just like the Rings and Boxes part only. And here is the list of them. All 7. There are no common elements in this manga such as Fire, Water, Wind, etc. Instead, Akira Amano perfectly replace it with something more UNIVERSAL. More imagined. AND MORE. They represent weather segments...
The 7 Rings

Sky
Sun
Storm
Mist
Cloud
Rain
Lightning

Gaul kann... dan ada lagi... yaitu BOX. Box mempunyai 6 atribut yang sama seperti ring, minus Sky. Di dalam box tersembunyi kekuatan-kekuatan yang tak terduga. Sama sekali. Isinya pun macem2, antara transportasi, HEWAN, alat, dll. Jadi? Sky buka box apa? SEMUA. Tapi... dia tidak bisa mengeluarkan potensi yang dimiliki satu box.

Pokoknya... I'm immobilized. Well, back to reading!

Tidak ada komentar: