Selasa, 10 Maret 2009

HARI INI!

Yaaaa, tepatnya tanggal 10 Maret 2009, saya melalui hidup seperti biasa. Bangun, mandi, makan (ga solat kafir hahahaha), trus brangkat ke sekolah, tapi aga2 lama supir dtg jadi aga telat gitu deeeeh berangkatnya....

Di jalan, kan supir gw dimarahin nyokap, jadi jalannya ga nyante gitu, ngebut sana ngebut sini. Bayangin, masa Labschool-Bintaro dari jam 5.45 nyampe sekolah 6.15!!! aturannya kan 6.20/6.25 kaaaaan, jadi hihihihih fan abis td pagi cepet nymp sekolah batbetbatbet.

NGGAK TAUNYA, nyampe sekolah tryout!!! aduh kan dah pusing duluan tuh ya, mana tryoutnya bahasa indonesia lagiiii aduuuuh jadi menyempatkan diri belajar bentar trus TNENEEEEEEEENG HADUH HADUH HADUH PANIK!!!! tapi akhirnya sih biasa aja soalnya ga aneh2 amet sih, CUMAAAAAAA

kan yg namanya soal bahasa indonesia pasti ada lah wacana, iya kan???? nah di wacana itu ada kata yg gw ga ngerti, yaitu (maap) "MENGGERAYANGI". trus trus kan gw nanya bu yulinda yg ngawas, dia malu2 kucing gitu, trus bu yati masuk, karena dia guru bahasa ya lantaslah gw nanya, terjadilah dialog seperti ini:

Yuscha (karena sama2 Y, jadi gw singkat Yuscha YA, bu Yati YS)
YA: Bu, menggerayangi itu apa???
YS: Kamu mau ibu gerayangi?

LANGSUNGLAH SEISI KELAS KETAWA, SAMPE2 ADA YG BILANG IH YUSCHA SELERANYA IBU2!!! YA ALLAH terus kan gw otomatis malu dan balik ke tempat duduk, kebetulan sebelah gw nina, gw nanya lah, EH GATAUNYA MENGGERAYANGI = DIGREPE AHSGHASGHAGHSGHAGSHAGHSGHAGSHAGSHAGSHGASHGAHSGAGSHGHASGHASG

Yah pokoknya itu lah, trus kan pas tryout heboh juga tuh, si ahmad duduk ama nape, jadilah ceng2an bareng SATU KELAS ohohohohohoo...

See ya at my next post ya! huhuhuhuh

Tidak ada komentar: