Minggu, 15 Maret 2009

Suikoden, Tactics, RPG, Yu-Gi-Oh GX, and????

Makjaaaaaaaan gila ya gw HARUS protes ke developer ps2!!!! Masa:

Gw seteres banget nih ps2 ga ad gamenya yg cihuy, apa gw harus main game sport2 gitu? Aduh GA GW BANGET YA TOLONG

Dan gw lagi mereplei game2 lama, yakni:
- Suikoden V : Sun Rune, lama2 gw bosen ngeliat tu kupu2 ma dua nyamuk2nya, jadi gw abisin cepet2, ga peduli party gw antara ada dan tiada
- P3FES : Males lawan nyx kan, lamanya ya ampuuuuuuun.... jadinya gw lawan erebus. Menyenangkan? OH SANGAT! yang namanya tuh boss begonya ga ketulungan, maunya menang aja, ga mikirin nyawa, jadi....
- P4 : INI LEBIH MENYENANGKAN DARI APAPUN JUGA HUEHUHEUHE. yang namanya IZANAMI itu lebih BEGO DARI NYX, DAN SAYA TEKANKAN B-E-G-O. Ga keitung tuh ngalain bossnya brp kali....
-Yu-Gi-oh GX : tau nih, kecanduan main yu gi oh lagi, stress parah deh hahahaha
- Suikoden Tactics : AMPUN SAMA DEVELOPER SUIKODEN SUJUD GW SUJUUUUUUUUD BISAAAAA AJA bikin game SUIKODEN jadi berformat TACTICS. aduh itu systemnya gampang en AInya ga bego2 amat, huheuheuhuehuhe

Dan, oke lo bisa meliat kesetresan gw selama bulan ini. Tau deh, gw ga bisa bedain antara kenyataan dan khayalan.

Dan akhir2 ini, nyokap gw tu lagi rajin2 main luxor, zuma, dll yang berbau shoot the bola and level complete gitu deeeeeeeeh, jadi gw ketawain aja nyokap gw kegirangan karena dia mati2 molo, huheuheuhuehue

Intinya dari post ini? GA ADA KARENA SAYA LAGI SETRES

P.S. Kata reyhan sih iphone 3G 12 JUTA 12 JUTA 12 JUTA dan males dia belinya gitu deh heheheheheheh

Tidak ada komentar: